It‘s The Time


It‘s the time...
Yuk ah, move on. buat kamu-kamu para muslimah yang masih bingung menata rambut pagi-pagi di depan kaca. Buat kamu para wanita yang pusing memikirkan uang untuk perawatan rambut disalon, dan tentunya buat kamu para wanita yang masih di godain cowok-cowok berandal pinggir jalan. mending move on yuuk...
move on dari kebiasaan-kebiasaan yang gak penting. coba deh kalo kamu pake jilbab. dijamin deh semua permasalahan diatas akan hilang.
Kamu gak perlu bingung menata rambut indah kamu, cukup ikat rambutmu kemudian balutkan kerudung hingga menutup rambut dan dadamu. dengan  begitu kamu gak perlu pusing mikirin biaya buat perawatan rambut kamu donk? cukup dirawat dirumah dengan shampoo, menurutku itu sudah cukup dari pada harus kesalon yang memakan waktu dan tentu biaya yang lebih banyak. Mending uang kamu pake buat beli keperluan kuliah. Kasian lho orang tua kamu. Mereka berpanas-panas, berlelah tak terkira hanya untuk membiayai perawatan rambut kamu disalon? awas lho jangan sampai kita menjadi teman Malin Kundang yang sama-sama durhaka pada orang tua.
Dan yang terakhir, masih zaman yah di godain sama preman-preman pinggir jalan? masih zaman kamu berbangga dengan suitan-suitan mereka yang ramai ketika kamu melintas di depan mereka?
Aduuuh,.. girls ayolah berfikir cerdas. Jangan mau apalagi sampai berbangga jika di isengi mereka. itu bukan tanda mereka suka lho sama penampilan kamu, bisa jadi itu cemoohan dan pelecehan terhadap kamu. aku gak ikhlas lho kalau kawanku sesama wanita dilecehkan seperti itu.
Makannya,, yuuk ah tutup aurat. it’s your time! dijamin deh, ketika kamu berpakaian rapi, sopan dengan balutan jilbab , mereka gak akan berani menggoda kamu lagi. malah kamu akan disapa dengan salam, dan biasanya sih mendapat gelar bu haji. yaa itung-itung doa ajah.
yuuk yuukk yuukk...
ambil jilbab kamu di lemari, segera balutkan dengan rapi. lihat deh di cermin kamar kamu, yang nampak adalah kamu sang bidadari surga. Lebih cantik, dan tenang saja, yang tertarik tentu bukan preman pinggir jalan itu, tapi dia yang Allah pilihkan untuk menjaga kecantikan kamu.
So, masih mau bilang ‘nanti’ untuk memakai jilbab?

Komentar