Adek Manis Soleha

Adek manis nan soleha..
Adek Novia Tri Alvionita
Bersama Ayah yang selalu iya ketika si bungsu yang satu ini mengajak ke alun-alun. Terutama Ramadhan kemarin. Saat adek kecil ini ikut berpuasa dan minta 'ngabuburit'.
Menempuh perjalanan berkilo-kilo meter dengan sepeda motor tua, hanya untuk sekedar berbaring di tempat bermain memperhatikan bungsu nan manja bergonta ganti permainan. Aku yang terkadang menemani juga tak jarang ikut berlari berebut ayunan dengan adik kecil lain, agar adek kesayangan ini bisa duduk manis di ayunan. Atau malah terpaksa menahan malu karena dengan badan yang tidak kecil ini harus bermain jungkat jungkit dengan adek dan anak anak kecil lain.

Tapi tak pernah ku keluhkan hal itu. Karena Ayah juga tak pernah mengeluh. Selalu rela waktu istirahatnya dirampas oleh si bungsu. Selalu mengatakan Iya jika adek minta di ajak berkeliling, terlebih ketika ia berpuasa.

Salam rindu untuk Adek soleha dan Ayah di rumah. Juga untuk Ibu dan Adik laki-laki kebanggaan Ayah yang sedang mencoba beradaptasi di dunia baru. Semoga kesehatan, keselamatan, dan keberkahan selalu menyertai.
Miss u all.

Komentar