Penghujung September




30 September 2016

Orang-orang bilang September itu untuk di ingat. Bulan yang tepat untuk menciptakan kenangan indah. Lalu apa yang ku ingat di September tahun ini?
Takkan pernah aku lupa, peristiwa di pertengahan September lalu. Saat dimana aku dan mukena biruku begitu di pandang tidak patut di mata mereka.
Di umumkan dan di perdengarkan dengan jelas bagaimana perilakuku yang mereka katakan tidak layak untuk di contoh. Mereka tidak tahu bagaimana aku yang berulang kali putus asa namun tetap mencoba untuk mengubah perilaku iut.
Harus dengan cara seprti itukan untuk membuatku jera? Tidak. Bukan. Itu sama sekali tidak membantu. Itu hanya membuatku malu. Bukankah aku pernah mengutarakan baik-baik perilaku ku itu terlebih dahulu? Dan mereka mengangguk tanda memaklumi hal itu?
Lantas pengumuman itu untuk apa?untuk membuatku dan mukena biruku di tertawakan? Di pandang burukoleh mata-mata manusia lain?
Aku percaya bukan begitu maksud sebenarnya. Hanya saja itulah yang terjadi dan kurasakan saat ini.

Komentar