Ajariku Mengenal Tanpa Melukai



๐ŸŒน☁๐ŸŒผ
.
.
.
.
.
.
.
Mengenalmu memang sebuah keindahan. Kamu indah, tanpa harus memoles wajah.
Putih
Lembut
Tersentuh selalu oleh jemari ku. Menenangkan.
Namun maafkan. Aku egois. Aku terlampau terlena pada keindahanmu. Aku ingin mengenalmu. Lebih jauh dari orang-orang yang mengenalmu. Ingin mengetahui kedalaman jiwamu. Luasnya hatimu.
Hingga akhirnya tak sadar aku mengusikmu, lebih jauh aku melukaimu. Hingga tak nampak lagi senyum itu untukku.
Maafkan, bukan maksudku untuk mengganggu alur kehidupanmu. Bukan maksudku untuk merusak indah mu. Aku hanya ingin mengenalmu.
Jika keindahan itu terlepas darimu. Jika tak ada lagi yang memujamu. Maka kemarilah, raih kembali jemarikku. Ku jadikan kamu lebih indah dari semula. Ku kembalikan rekah senyum  dengan wajah yg berbeda ๐ŸŒธ

Komentar